Sabtu, 06 Desember 2014

Onigiri Unik



Di Untar terdapat jajanan sehat dan unik, salah satunya yaitu onigiri yang berisikan jamur. Mengapa dibilang sehat? Karena onigiri ini terdiri dari jamur tiram organic dan terbuat dari nasi oranik pula. Onigiri ini memiliki tempat stand berjualan berwarna hijau terang yang menarik perhatian Onigiri ini mempunyai motto yang unik “Lezat, Praktis, Ga Bikin Kanker” dan “ Ada Doa Petani Jamur di Setiap Gigitan Onigiri” Untuk rasa jamur hanya terdapat dua pilihan rasa yaitu; jamur original dan jamur pedas.

Jika kamu hanya ingin ngemil-ngemil, beli saja onigiri berukuran small cukup dengan harga Rp 5000. Jika kamu merasa lapar, kamu dapat membeli onigiri berukuran besar dengan harga Rp7000,- . Rasa onigiri ini sangat enak! Khususnya bagi kamu yang menyukai rasa jamur, di setiap gigitannya pasti terasa sekali jamur ini. Harga murah boleh, tapi rasa tetao nomer satu.


Paling recommended : jumbo onigiri jamur pedas, so yummy!!!! Tetapi ada yang kurang dari onigiri ini. Untuk rasa, harga, makanannya semua sudah ok. Hanya saja Stok onigiri ini sangat terbatas. Sering sekali kehabisan onigiri ini. Maka jika kamu penasaran dan ingin mencoba, buruan datang ke untar 1 untuk membeli onigiri sehat ini !! Lezat, praktis, dan ga bikin kantong jebol! Tunggu apa lagi?!


(Magna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar